tips promosi menggunakan facebook

Posted by Unknown Kamis, 01 Agustus 2013 0 komentar

tips promosi menggunakan facebook

tips promosi menggunakan facebook
salam hangat para pembaca sekalian.
kali ini kami akan menulis bagaimana caranya berpromosi difacebook
banyak hal yang dilakukan dalam dunia marketing terutama dalam hal berpromosi, sekarang sudah tidak sulit lagi bagaimana dan dimana kita harus berpromosi terutama dengan dana yang minim, ya berpromosi di facebook adalah salah satu cara paling sukses yang selama ini penulis lakukan.
apa saja yang harus kita lakukan dalam berpromosi difacebook?
tips promosi menggunakan facebook yang pertama adalah :

gunakan akun facebook yang memiliki banyak teman,minimal 2000 teman kamu difacebook, buat status-status yang menarik sebelum berpromosi,hal ini guna untuk menarik minat teman anda difacebook untuk membaca status anda,berikah hal yang terbaik untuk teman anda maka mereka akan memberikan anda hal yang terbaik, ingat jangan spam iklan terus menerus hal ini akan membuat teman-teman anda difacebook enggan untuk melihat status-status anda. 60% status berguna, 40% beriklan.
tips promosi menggunakan facebook yang kedua :
personal branding di facebook, jika kamu tidak  mau menggunakan nama pribadi untuk berpromo ya kamu bisa menggunakan id facebook yang lebih unik dan lebih menarik untuk para teman-teman difacebook menerima anda dan menyukai anda, tentunya buat status-status yang sesuai dengan target anda atau yang lebih bermanfaat,
tips promosi menggunakan facebook yang ketiga :
gunakan Fanspage/halaman di facebook, mungkin hal ini sudah sangat sering kita dengar dan sebagian kita mungkin sudah banyak yang melakukan tapi belum mendapati hasil yang sesuai, ingat fanspage kamu harus berisi hal-hal yang bermanfaat jika ingin memiliki banyak like atau orang yang menyukai fanspage kamu, cari banyak like untuk halaman kamu karena itu akan mendatangkan kredibilitas yang lebih untuk halaman yang kamu buat, bagaimana cara mendapatkan like fanspage yang banyak?tentunya kita akan membahasnya diartikel berikut,
oke sebagai contoh kamu bisa buka halaman berikut
https://www.facebook.com/pages/Belajar-promosi/512364315498471  dan silahkan di Like

untuk saat ini cukup yah,kalau kebanyakan nanti hanya membaca saja kapan dipraktekan,
semoga bermanfaat.
thanks.

Original post by Bosiklan22
follow @bosiklan22 | @iklanrumah1 | @bosiklanjkt | @promojomblo1 | @tipsberjualan | @carisolusi2 | @watchsme |
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: tips promosi menggunakan facebook
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bosiklan22.blogspot.com/2013/08/tips-promosi-difacebook.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar SEO Gratis Klik Di Sini - Situs Belanja Online Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of Bosiklan22.