tips promo menggunakan twitter-part1

Posted by Unknown Senin, 05 Agustus 2013 0 komentar

tips promo menggunakan twitter-part1

tips promo via twitter
salam hangat teman-teman sekalian..
untuk kali ini kami akan menulis tentang bagaimana tips dan promosi menggunakan twitter, yuk simak beberapa tipsnya :
yang kamu harus miliki pertama adalah follower, yah gimana kamu mau berpromosi tanpa follower, setidak-tidaknya minimal 1000 follower aktif, nanti kita akan bahas bagaimana caranya mendapatkan follower dengan mudah.
cara pertama adalah buatlah id twitter yang menarik dan unik tapi ada efek memberikan manfaat buat follower agar mereka setia mengikuti kamu, contoh tips marketing,tips belajar,cari solusi dll..buat sedikitnya 1 id inti dan satu id yang digunakan sebagai landing promosi, maksudnya apa satu id kamu gunakan untuk twitter produk kamu,satu lagi untuk personal branding diri kamu.


  1. id twitter inti, buat id yang menjelaskan tentang produk kamu,kelebihan dan cara mendapatkanya intinya berikan informasi jelas tentang produk kamu, dan tweet produk-produk kamu dengan kata-kata yang bombastis,ingat jangan berlebihan untuk promosi dengan iklan yang bombastis bisa dibaca di artikel sebelumnya disini KLIK DISINI
  2.  twitter adalah personal branding, yah hal ini guna meningkatkan promosi anda, rata-rata calon konsumen akan memilih produk yang dipasarkan dari orang yang sudah terkenal dan banyak pengikutnya, bagaimana cara personal branding dan apa hubunganya buat id personal branding ini dengan tweet yang sangat bermanfaat hingga banyak follower mengagumi kamu dan rela melakukan bahkan membeli apapun yang kamu rekomendasikan,tentunya rekomendasikan produk kamu, bagaimana caranya,,yah banyak-banyaklah baca buku dan referensi serta cari intisari dari buku tersebut lalu..buatkan tweet yang bermanfaat. ingat 60% tweet bermanfaat 40% promo jangan dibalik maka jangan salahkan kami jika follower anda akan berkurang.
  3. rasanya cukup sekarang praktekan,,kalau kebanyakan teori kamu akan keasikan baca dan males memperaktekannya, apa yang kami tulis diatas adalah langkah inti dalam hal promosi via twitter secara geratis,silahkan coba,

berlanjut..
original post by bosiklan22
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: tips promo menggunakan twitter-part1
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bosiklan22.blogspot.com/2013/08/tips-promo-menggunakan-twitter.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar SEO Gratis Klik Di Sini - Situs Belanja Online Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of Bosiklan22.