tips membuat kepercayaan pelanggan

Posted by Unknown Sabtu, 20 Juli 2013 0 komentar

Tips membuat kepercayaan pelanggan.


tips membuat kepercayaan pelanggan
Selamat sukses dan selamat bekerja keras untuk menikmati hasil yang lebih pastinya.
Untuk saat ini kami akan menuliskan bagaimana cara meraih kepercayaan pelanggan terhadap kita sebagai pelaku internet marketing.
Oke tanpa banyak basa basi langsung kita mulai.
Internet marketing saat ini adalah hal yang sangat sering digeluti oleh para pelaku bisinis untuk memasarkan produk ataupun jasa yang mereka miliki, ya dengan alasan tentunya target pasar yang lebih luas ketimbang dengan offline marketing, dengan internet marketing, marketer dapat menjangkau pasar yang sangat luas.

Internet marketing mungkin hal yang sangat baik untuk mencapai taget pasar, namun ada beberapa kendala yang dialami oleh para internet marketer, kendala yang angat sering dihadapai oleh para internet marketer adalah sulitnya mendapatkan kepercayaan dari konsumen.

Jelas sangat sulit mendapatkan kepercayaan konsumen dalam dunia internet marketing karena internet tidak dapat menjamin kredibilitas sang marketer, hal ini pula yang amat sering dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk menipu, tak jarang juga kita dengar banyak terjadi kasus penipuan Online disana-sini yang mengakibatkan menurunya kepercaayaan konsumen.
Oke,,dalam artikel ini kita akan bahas beberapa point trik untuk mendapatkan kepercayaan konsumen pada internet marketing :
  1. 1.       Temukan bagaimana cara untuk berhubungan dengan ahli internet marketing tentunya yang sesuai dengan bidang anda, ingat yang sangat sudah terpercaya di dunia internet marketing, yang harus anda lakukan adalah cobalah meminta rekomendasi dari dia tentang produk anda,jika itu sulit cobalah minta agar anda bisa berfoto bersama dengan dia atau dia menjadi tokoh utama iklan produk anda, menjadi salah satu penulis di Blognya,website atau buku tamunya.
  2. 2.       Meminta testimoni dari pelanggan untuk dukungan tertulis mereka tentang produk anda,mungkin bisa berupa SMS,BBM,dan Positing, atau lebih baik lagi bisa berupa Video yang di uplod youtube agar banyak yang melihat dan meriview.
  3. 3.       Buat statistik penjualan, jika berbentuk produk silahkan buat statistik penjualan dimana proses ini bertujuan untuk mendapatkan produk yang lebih laku dalam hitungan perbulan atau perminggunya, pasang produk terlalis tersebut di Home Page website anda,blog atau Online Store anda,buat seoriginal mungkin agar konsumen merasabahwa barang tersebut betul-betul laris dipasaran.
  4. 4.       Monitor dan beri respons yang cepat, monitor maksudnya pantau terus kegiatan penjualan anda,pantau email,Handphone, Twitt alert, Fb allert jangan sampai konsumen menunggu lama respons dari anda.
  5. 5.       Personal branding, jika anda adalah internet marketer produk pribadi atau prusahaan sendiri buatlah personal branding sejak sekarang.

Semoga bermanfaat..
Original post by Bosiklan22
Referensi


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: tips membuat kepercayaan pelanggan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bosiklan22.blogspot.com/2013/07/tips-membuat-kepercayaan-pelanggan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar SEO Gratis Klik Di Sini - Situs Belanja Online Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of Bosiklan22.