Tips ampuh menjadi marketing Offline

Posted by Unknown Senin, 22 Juli 2013 0 komentar

Tips ampuh menjadi marketing Offline

tips ampuh menjadi ofline marketing
salam hangat untuk anda semua..
kali ini kami akan membahas bagaimana cara dan tipsnya untuk keberhasilan marketing offline.
yang sering kita temui artikel-artikel saat ini adalah tips dan trik marketing online, tidak kalah pentingnya bagaimana rahasia menjadi marketer offline yang sukses.
yuk kita bahas satu persatu.
apa yang kami tulis ini berdasarkan buku-buku marketing dan pengalaman dari hasil berkumpul dan berbincang-bincang dengan marketer offline, rata-rata mereka menceritakan bagaimana perjalanan mereka menjadi marketer offline dari awal sampai sukses sebagai marketer offline, anda bisa meniru apa yang ada ditulisan ini jika anda anggap baik dan berguna, jika tidak ya jangan dilanjutkan membacanya apalagi menirunya.
oke yuk kita mulai langsung, berikut beberapa tips yang dapat anda terapkan didunia nyata :

1. marketer offline harus banyak pergaulan tanpa pandang status dan keadaan (tanpa liat dia orang kaya atau bukan) alasanya yaitu belum tentu orang yang anda anggap tidak mampu membeli produk anda adalah betul,karena saat ini mungkin tapi nanti kita tidak tau, rezeki hanya yang diatas yang menentukan jadi jangan mengambil keputusan orang yang dari penampilan tidak mampu kelak tidak akan dapat membeli produk anda, siapa tau dia kelak jadi bos anda, Ingat kata Rasulullah S.A.W pintu rezeki itu dari bersilaturahmi.
2.gunakan hati jangan terlalu berorientasi dengan penjualan, anda juga harus gunakan hati dan feeling saat mendapatkan konsumen cari tau keadaanya seperti apah, kodisininya bagaimana berikan perhatian yang lebih,tolong dia jika dia butuh pertolongan suatu saat dia akan menjadi konsumen anda yang loyal bahkan dia bisa mereferensikan anda keteman dan saudaranya, jangan waktu ketemu ataupun via telpon langsung menawarkan produk anda, tanpa anda tau kondisi dan keadaan si konsumen seperti apah, apakah sedang baik atau tidak baik, kalau dalam keadaan tidak baik saya yakin tawaran anda pasti akan DITOLAK!
3.berpenampilan dan berbicara yang sopan, bukan berarti anda harus keren dengan menggenakan baju kemeja dan dasi tapi gunakan pakaian yang sopan dan tutur kata yang sopan, jika anda menggenakan pakaian yang terlalu rapi mungkin konsumen anda ketika melihat anda akan lebih dahulu meninggalkan anda karena dia tau bahwa anda akan merepotkan dengan menawarka barang ini dan itu dan akan membuang waktu mereka tentunya.
4. yang lebih penting lagi, Produk Knowledge atau pengetahuan tentang produk anda, ya jangan coba-coba berjualan atau menawarkan produk kalau anda tidak tahu betul apa yang anda tawarkan, jika ditanya konsumen anda gagap dalam menjelaskan sudah pasti dia akan menginggalkan anda, jika anda berlebihan menjawabnya demi menutupi ketidaktahuan anda tentang produk yang anda jual dia akan menjadi konsumen anda hanya untuk sekali seumur hidup karena merasa anda tipu dengan pembicaraan yang berlebihan,
sudah dulu yah nanti kita sambung lagi..
jangan mengeluh karena tulisanya hanya sedikit silahkan praktekan terlebih dahulu jika ada hasil comment di blog ini yah,..penulis akan sangat senang bisa menolong sahabat sahabat marketer.

Original post by Bosiklan22
jika ingin mengcopy artikel ini harap ketik ulang dengan narasi anda masing-masing.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips ampuh menjadi marketing Offline
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bosiklan22.blogspot.com/2013/07/tips-ampuh-marketing-offline.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar SEO Gratis Klik Di Sini - Situs Belanja Online Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of Bosiklan22.