trik membuat iklan online yang bombastis

Posted by Unknown Senin, 29 Juli 2013 0 komentar
tips marketing online

membuat iklan  online yang bombastis.

trik marketing online
salam hangat para pembaca sekalian,,
maaf baru sempat menulis lagi,semog apa yang saya tulis akan menjadi manfaat buat pembaca sekalian.
oke langsung kita mulai saja.

trik pertama agar para konsumen mau melihat iklan dan membeli produk kita sangat simpel ko.
  1. buatlah iklan yang menunjukan produk kamu lebih dari produk orang lain, iklankan keuntungan-keuntungan yang kamu tawarkan jika ada konsumen yang akan membeli produk kamu akan memilih produk kamu yang akan dibeli.
  2. buat tulisan iklan yang sesuai dengan keadaan produk, intinya jangan terlalu berlebihan, alhasil jika konsumen membeli produk kamu dan konsumen merasa tertipu bahwa keadaan produk tidak sesuai dengan iklanya.
  3. Belajarlah membuat sales latter yang menarik minat konsumen untuk melihat iklan kamu dan membleli produk kamu, untuk materi belajar membuat salles latter yang bombastis bakalan kita update nanti yah,jadi pantau terus blog kami.
  4. Buat salles latter yang tidak biasa, maksudnya jangan yang standar-standar ajah, buat salles latter yang menarik konsumen untuk membaca iklan anda, percuma saja jika anda iklan disana sini tapi salles latternya tidak menarik.
  5. Ingat semua hal diatas kalau dilakukan tanpa promosi yang maksimal sama saja hasilnya akan NOL, rubah cara kamu beriklan dan maksimalkan promosi.

Baca artikel lainnya untuk menambah referensi.

Original post by Bosiklan22
Thanks semoga bermanfaat.
Akan selalu ada update terbaru pantau terus blog kami.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: trik membuat iklan online yang bombastis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bosiklan22.blogspot.com/2013/07/trik-membuat-iklan-bombastis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar SEO Gratis Klik Di Sini - Situs Belanja Online Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of Bosiklan22.